SHARAPOVA kembali!

Maria Sharapova memenangi turnamen pertamanya sekembalinya dari cedera bahu di Toray Pan Pacific Terbuka di Tokyo, Jepang, Sabtu 3 Oktober, setelah lawannya yang unggulan ke-7 dari Serbia, Jelena Jankovic mundur karena cedera lengan. Ini adalah gelar pertama Sharapova di tahun 2009. Jankovic memimpin 2-0 di set pertama dengan mengalahkan Sharapova di game pertama. Tapi keunggulan berubah ke pihak Sharapova di 5 game selanjutnya. Sharapova menyamai skor 2-2 sewaktu forehand Jankovic tersangkut net. Jankovic bermain baik di game pertama, tapi rupanya cedera lengan yang sudah ia rasakan sejak bermain di semifinal melawan petenis dari Cina, Li Na, sangat mengganggunya di final melawan pemain non-unggulan asal Rusia, Maria Sharapova. Jankovic mundur di game ke delapan di saat Sharapova unggul 30-0.

"Ini adalah final kedua saya tahun ini dan saya agak gugup karena itu. Pertandingan terasa sangat sulit bagi saya karena Jelena mengawalinya dengan sangat baik sekali. Saya sangat menginginkan untuk bermain bagus. Saya merasa sepertinya saya telah bermain cukup baik untuk tetap memberikan dia perlawanan. Takkan pernah mudah untuk memenangi pertarungan seperti ini. Jelas sekali, adalah sangat penting buat Jelena untuk sehat dan kami ingin bertanding di kondisi maksimal kami. Saya dan Jelena telah mengalami banyak cedera. Saya rasa ini akan berlangsung sampai akhir tahun. Saya harap Jelena akan pulih dengan cepat," ujar Sharapova.

Dengan gelar juara yang ia raih sebagai pemain non-unggulan di turnamen ini, di daftar peringkat yang akan datang Sharapova akan menempati peringkat 15 dengan 2680 poin, dimana 800 poin dia dapatkan di turnamen Tokyo Open 2009 ini.

1 comments:

  hairulov chessmaniacs

14 October 2009 at 22:27

Hi Irene,

Tahniah kerana sudah menyertai dunia blogging! Saya tidak tahu yang anda juga minat tennis ! Saya juga minat sukan tennis dan sekali sekala bermain dengan rakan2. Mungkin satu hari nanti kita boleh bermain tennis kerana jika saya lawan catur dengan anda sudah pasti semua org akan tahu resultnya terlebih dahulu :) !